Selasa, 20 Juli 2010

Download Ebook Novel Islami Gratis

Bagi anda yang senang membaca novel, anda dapat memiliki ebook novel-novel yang anda suka dengan mendownload dalam daftar novel-novel berikut secara GRATIS...!!

1. Sebab Mekarmu Hanya sekali
Buku karya  Haikal Hira Habibillah berisi 36 Hal.
Pergaulan bebas, sebuah produk impor yang merusak ternyata telah menjadi komoditi yang cukup laris dikalangan remaja. Apalagi  dalih mereka, kalau bukan kemajuan, medernisasi, kesetaraan gender dan alasan-alasan menggiurkan lainnya. Berbagai penelitian seputar pergaulan bebas dan hubungan di luar nikah dilakukan, baik oleh perorangan ataupun lembaga, dan hasilnya, sungguh sangat mengejutkan,  "hampir sebagian remaja telah terjerumus didalamnya".
DOWNLOAD




2. Ayat-Ayat Fitna

Buku Karya M. Quroish Shihob berisi 97 hal.

Film berjudul Fitna yang dibuat oleh Geert Wilders, film yang sempat mengusik emosi umat islam diseluruh dunia. Apakah benar islam seperti yang digambarkan dalam Film Fitna??
Melalui Ebook yang tidak diperjual belikan ini, M. Quroish Shihob ingin mencoba mengungkapkan kebenaran yang sesungguhnya dari islam.

DOWNLOAD





3. Aku Menggugat Akhwat dan Ikwan

Novel karya Fajar Agustanto berisi 171 hal.
Sesak yang terus menyerang dala diri hingga bagaikan menhambatku untuk bernafas. Tetapi, sungguh Allah telah memberikan kekuatan yang Maha Dahsyat kepadaku. Kekuatan yang diberikan kepada seorang istri yang ikhlas melepas separuh kasih sayang suaminya untuk dibagi dengan wanita lain.....
DOWNLOAD









4. Bidadari Untuk Ikhwan 

Novel karya Fajar Agustanto berisi 135 hal.
Ya allah, ucapan penghulu benar-benar membuatku melambung. Aku kini sudah mempunyai seorang istri. Seorang yang akan menemaniku sepanjang waktu. Setiap saat akan ada yang membelaiku. Menjadikan aku raja dan aku akan menjadikan dia ratu. Ya Allah sungguh kenikmatan yang begitu indah....

DOWNLOAD





5. Pudarnya Pesona Cleopatra

Novel karya Habiburrahman El Shirazy.
"Istrimu telah meninggal seminggu yang lalu. dia terjatuh di kamar mandi. Kami membawanya ke rumah sakit. Dia dan bayinya tidak selamat. Sebelum meninggal , dia berpesan untuk memintakan maaf atas segala kekurangan dan kekhilafannya selama menyertaimu. Dia meminta maaf karena tidak bisa membuatmu bahagia. Dia meminta maaf telah dengan tidak sengaja membuatmu menderita. Dia minta kau meridhoinya". Hatiku bergetar hebat. " kenapa ibu tidak memberi kabar padaku?".



 
6. Diatas Sajadah Cinta

Novel karya Habiburrahman El Shirazy

"Saat ini hamba sangat lemah berhadapan dengan daya tarikan wajah dan suaranya. Ya AIlah, berikanlah cawan kesejukan untuk meletakkan embun-embun cinta yang menitis-nitis dalam dinding hatiku ini. Ilahi, tuntunlah langkahku pada garis takdir yang paling Engkau ridhoi....."







7. Ketika Cinta Bertasbih Episode 1

Novel karya Habiburrahman El Shirazy.

"AKU TAKKAN PULANG KE INDONESIA SEBELUM MENGGONDOL DOKTOR. DAN AKAN AKU BIKIN REKOR SEBAGAI DOKTOR CEPAT DI AL AZHAR!"









8. Ketika Cinta Bertasbih Episode 2

Novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Kau mencintaiku seperti matahari mencintai titah Tuhannya
Tak pernah lelah membagi cerah cahaya
Tak pernah lelah menghangatkan jiwa
...
Azam tidak bisa menahan harunya. Ia meneteskan air mata bahagia di tempat duduknya......





9.  Mahkota Cinta

Novel karya Habiburrahman El Shirazy.
"Kau salah sangka. Sama sekali aku tidak berharap. Tapi manusia yang normal terkadang ada saatnya sakit juga. Saat sakit itulah manusia lebih banyak berbicara dengan nuraninya daripada nafsunya. lha saya ingin tahu apa yang kau katakan, saat kau dalam keadaan seperti itu. Apakah saat kau sakit kau sudah tidak beragama lagi ? Karena rasa enak itu sudah tidak ada lagi. Atau bagaimana ?"




10. Dalam Mihrab Cinta

Novel karya Habiburrahman El Shirazy.

Matanya berkaca-kaca. Kalau tidak ada kekuatan iman dalam dada ia mungkin telah memilih sirna dari dunia. Ujian yang ia derita sangat berbeda dengan orang-orang seusianya......








11. Ayat-Ayat Cinta
Novel karya Habiburrahman El Shirazy 
"Aku masih mencium bau surga. Wanginya merasuk ke dalam sukma. Aku ingin masuk ke dalamnya. Di sana aku berjanji akan mempersiapkan segalanya dan menunggumu untuk bercinta. Memadu kasih dalam cahaya kesucian dan kerelaan Tuhan selama- lamanya."

1 komentar: