Kamis, 19 Januari 2012

ON-LINE pasar gelap bea cukai


Mulai dari bulan Desember lalu saya mengamati website www.on---line.co.cc (ON-LINE pasar gelap bea cukai), website yang menawarkan hp dan laptop barang gelap beacukai. awalnya sy pikir website penipuan, sy mulai search di google tp ternyata gak ada yang mengadu telah tertipu sewaktu membeli di website ini. sy mulai berpikir toko ini ok juga, setiap hari selalu ada update no resi pembeli-pembelinya yang baru dan selalu bisa di cek di JNE ataupun TIKI, nggak tanggung-tanggung seharinya bisa puluhan no resi yang di update, sy jadi berpikir barangnya banyak juga ya... sama lg produk yang ditawarkan. memang sberapa banyak sitaan beacukai. tapi kalo dilihat dari websitenya memang tampak meyakinkan kalo itu bukan penipuan. Hingga awal bulan januari lalu, saya lihat tampilan di website nya ternyata telah berubah. dulu yang selalu update no resi, sekarang jadi ada tulisan mulai tgl 15 desember tidak dapat menampilkan no resi karena permintaan dari customer yang tidak ingin datanya diketahui orang. saya lihat produknya semakin banyak ada beberapa barang yang sudah habis. tapi setelah sy amati beberapa hari koq yang habis itu-itu saja dan sepertinya webnya gk di update lagi. barulah sy mulai coba search lagi apa ada korban yang sudah tertipu,,, dan ternyata bisa anda baca di link-link ini... (bagi yang punya link-link ini saya izin share ya....:) )

memang benar website www.on---line.co.cc ini nipu. sudah banyak yang menjadi korban penipuannya. Malahan dulu blog yang memuat tampilan update-update no resinya 001272732130909d8f98g66d8707d90099a33.blogspot.com sekarang telah dihapus dan tidak dapat diakses lagi. Dengan mensharekannya disini semoga tidak ada korban-korban yang tertipu lagi.

Lebih berhati-hati lagi dalam membeli barang secara online terutama yang menawarkan barang BM. Semoga penipuan segera bisa diberantas sampai akar-akarnya ... :D


1 komentar:

  1. Sy pernah mau beli laptop BM dr situs ini. Sy cek dgn mengemail mereka, bilang sy di Bandung(lokasi mereka; padahal sy di Jkt) & mau beli lsg di toko. Mereka email sy bilang ngak bisa transaksi di toko jd hrs transfer dulu. Sy jd curiga knp ngak bisa. Trus googling dah & ktm komentar2 curiga spt disini.
    Memang hrs hati2 kalo transaksi online. Hrs cek & ricek.

    BalasHapus